Ajaib, Seorang Lansia Warga Lhoksukon Tak pakai kacamata lagi dan Kesehatan jantung membaik Usai Melakukan vaksinasi

Ajaib, Seorang Lansia Warga Lhoksukon Tak pakai kacamata lagi dan Kesehatan jantung membaik Usai Melakukan vaksinasi

448 Views

LHOKSUKON – Pak Sulaiman seorang Pria Lanjut Usia Berumur 69 Tahun Yang merupakan Seorang penjahit Warga Desa Trieng, Kecamatan Lhoksukon mengaku cukup kaget. yang sebelumnya Ia memakai Kacamata dan memiliki Riwayat sakit jantung, tiba-tiba Setelah ia melanjutkan Vaksinasi tahap 2, ia merasakan Hal yang menakjubkan bahwa ia tidak lagi memerlukan kacamata untuk beraktivitas dan membaca dan merasakan kesehatan Jantungnya membaik Saat dijumpai Oleh Kasat Lantas Polres Aceh Utara pada Senin (25/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik, S.I.K., mengatakan Ia (kasat lantas) mendengar Berita Baik Dari Anggotanya Bripka Julmaidi bahwa ada seorang Lansia Yang sebelumnya Ia memakai Kacamata dan memiliki Riwayat sakit jantung, kini Usai Menjalani Vaksinasi Tahap 1 dan 2 tidak lagi memerlukan kacamata untuk beraktivitas dan merasakan kesehatan Jantungnya membaik,” Ujar Kasat Lantas.

Saat dijumpai, Kasat lantas AKP Adek Taufik, S.I.K., menanyakan kepada Sulaiman (69), ” Bang Man sebelum Divaksin sebelumnya memakai Kacamata dan memiliki Riwayat penyakit jantung, Bagaimana ceritanya bang man sekarang saya lihat Tidak lagi memakai Kacamata,”Tanya kasat lantas.

Ia (Sulaiman) menjawab, ” jadi.. Saya dengar ada Vaksin di puskesmas Lhoksukon, Ditanya petugas ada Riwayat penyakit apa, saya ngomong seadanya bahwa saya mempunyai Riwayat Penyakit jantung. Dan saya belum bisa divaksin, Alhamdulillah Setelah Tiga kali saya mencoba saya dinyatakan sudah bisa divaksin setelah mendapatkan rekomendasi dari dr. Yuni Safitri dokter spesialis Jantung dan Saya bisa Divaksin Tahap 1 dan Alhamdulillah aman,” Jawab Pak Sulaiman.

” Setelah menunggu 28 Hari dan melaksanakan Vaksinasi Tahap 2, saya Menghubungi Anggota Sat Lantas Bripka Julmaidi Bahwa saya siap divaksin, dan Pada Saat saya pulang Kacamata sudah Buram, Saya fikir kotor dan setelah saya buka Alhamdulillah Mata saya membaik Usai saya divaksin Tahap 2 dan saya bisa Membaca Al Qur’an sekarang tanpa memakai Kacamata,” Tambah nya

Ia menyatakan ( pak Sulaiman) ” Pesan Saya kepada Seluruh Masyarakat, Selama Covid -19 jangan percaya berita Bohong mengenai Vaksinasi, Saya Sudah Rasakan Vaksin 1 dan 2, Dan Alhamdulillah kacamata Pun Tidak perlu saya pakai lagi dan Jantung Pun sudah sehat,” Tutup pak Sulaiman.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )