Perkara Bakar sampah, Kios Di Baktiya Barat nyaris hangus terbakar

Perkara Bakar sampah, Kios Di Baktiya Barat nyaris hangus terbakar

279 Views

LHOKSUKON – Bertempat di Gampong Matang Sijuk  Baktiya Barat kab.Aceh utara Telah terjadi kebakaran 1 Unit ruko / kios yang terjadi akibat api dari sampah yang dibakar dekat kios tersebut yang menjual minyak enceran, Senin Petang (09/11/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Baktinya Barat Iptu Fauzan Mengatakan pada jam 17.30 wib, Nur Azmi Istri dari Pemilik Kios (Najibullah) membakar sampah yang berada disamping kios yang hanya menjual minyak eceran, setelah membakar sampah sdri Nur Azmi masuk kedalam kios, tidak lama kemudian sdri Nur Azmi keluar dan melihat api telah membakar 1 buah jerigen minyak yang diletakan tidak jauh dari tempat sampah yang dibakar oleh sdri Nur Azmi tersebut,” Ujar Iptu Fauzan.

selanjutnya sdri Nur Azmi langsung meminta bantuan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian, untuk membantu memadamkan api, berselang 15 menit kemudian 1 unit mobil pemadam datang dan berhasil memadamkan api yang belum sempat menyebar dan membesar pada pukul 18.15 Wib.

Kapolsek mengungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran kios tersebut, Namun Kerugian materil yang dialami Korban (Najibullah dan Nur Azmi) Mencapai Rp. 5.000.000.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )