“Dirgahayu Brimob ke-76” Polres Aceh Utara berikan Suprise Nasi Tumpeng ke Makompi 4 Batalyon B pelopor Sampoiniet

“Dirgahayu Brimob ke-76” Polres Aceh Utara berikan Suprise Nasi Tumpeng ke Makompi 4 Batalyon B pelopor Sampoiniet

200 Views

LHOKSUKON – Bertempat di Markas Kompi 4 Batalyon B pelopor Sampoiniet, Kec. Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Polres Aceh Utara berikan Surprise berupa Kado Tumpeng dalam rangka meriahkan Dirgahayu Brimob ke-76 Tahun, Minggu pagi (14/11/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Firdaus Jufrida, S.T., M. Si., didampingi PJU Polres Aceh Utara dengan beriringi- iringan menuju Ke Markas Brimob menggunakan 3 Unit mobil dinas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kabag OPS AKP Firdaus Jufrida, S.T., M. Si., dalam kesempatanya mengatakan tepatnya dihari ini tanggal 14 November tahun 2021 Korps Brimob genap berusia ke – 76 Tahun, semoga Korps Brimob selalu jaya, selalu kompak serta menjadi kebanggan untuk Negeri dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Danki Brimob yang diwakilkan oleh wadanki 4 Batalyon B pelopor Iptu H. Asmawardi dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Utara, Para PJU dan dan para personil yang hadir, karena telah memberikan surprise kepada kami dan saya berharap semoga Brimob kedepannya bisa melayani masyarakat dengan baik serta humanis.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )