Tekankan Kewaspadaan, Kapolres Aceh Utara Periksa dan cek keamanan Ruangan Sel Tahanan Polres

Tekankan Kewaspadaan, Kapolres Aceh Utara Periksa dan cek keamanan Ruangan Sel Tahanan Polres

210 Views

LHOKSUKON – Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap Ruang tahanan Mako Polres Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada di dalam Ruang sel dan jeruji besi di Mapolres Aceh utara, Rabu (24/11/2021).

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres Aceh Utara didampingi Kasi Propam IPDA Dapot Situmorang dan Kbo Sabhara IPDA Fery Suyatna beserta Anggota Sat Sabhara dan Si Propam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasi Propam IPDA Dapot Situmorang mengatakan Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya ,”Dari mulai Jeruji besi Didalam Rutan Sampai Jeruji Besi Yang Terhubung Fentilasi keluar diperiksa secara detail Oleh Bapak Kapolres,”Ungkap Kasi Propam.

Ia melanjutkan, Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres Aceh Utara Juga menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Aceh Utara,”Ujar Kasi Propam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan di rutan Mako polres.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )