Bahu Jalan Terkikis pasca Banjir, Sat Lantas Polres Aceh Utara Lakukan Penambalan Cegah Laka Lantas

Bahu Jalan Terkikis pasca Banjir, Sat Lantas Polres Aceh Utara Lakukan Penambalan Cegah Laka Lantas

255 Views

LHOKSUKON – Satuan Lalu lintas Polres Aceh Utara Melakukan Penambalan Bahu Jalan Nasional Medan – Banda Aceh Yang Terkikis Pasca Banjir Disepanjang Pos Lalu lintas dan Terminal Lhoksukon, Kamis (13/01/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik, S.I.K., Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya laka lantas akibat bahu jalan/biram jalan yang terlalu dalam Terkikis Pasca Bencana Banjir Yang Melanda Aceh Utara Pada Awal Tahun 2022 Kemarin,”Tutur AKP Adek.

“Untuk Memenuhi Setiap Bahu Jalan Yang Terkikis Disepanjang Pos Lantas Lhoksukon dan Terminal lhoksukon, Kami mengunakan material Pasir dan Batu (sirtu) Sejumlah 5 Trip Mobil Dum yang di kerjakan secara Swadaya oleh Personil Sat Lantas Polres Aceh Utara,”Tambahnya.

Insyaallah, Semoga Dengan Penambalan Bahu Jalan Ini Kita juga dapat terhindar dari Hal-hal Yang Tidak Diinginkan/Laka Lantas dikarenakan Bahu atau Biram Jalan Disepanjang Pos Lantas Lhoksukon dan Terminal Lhoksukon Semakin Dalam Terkikis,”Pungkas.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )