Sambut Hari Bhayangkara -76, Polres Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis Bersama IDI Di Polsek Tanah Luas

Sambut Hari Bhayangkara -76, Polres Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis Bersama IDI Di Polsek Tanah Luas

168 Views

Sambut Hari Bhayangkara -76, Polres Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis Bersama IDI Di Polsek Tanah Luas

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara bersama jajaran Polsek Tanah luas menggelar pengobatan gratis bekerja sama dengan IDI aceh utara bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, acara pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 yang berlangsung di Mapolsek Tanah Luas, Jum’at,(17/6/2022).

Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Utara dan jajaran Polsek Tanah luas yang berkerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Utara dan diikuti oleh sejumlah dokter umum dan spesialis disambut baik oleh warga yang ada di Kecamatan Tanah Luas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal,S.I.K,.M.M., yang didampingi oleh PJU Polres dan Kapolsek Tanah Luas IPDA Hendra Jamiswar, S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh awak media di mapolsek Tanah Luas mengatakan kegiatan pengobatan massal gratis yang dilakukan oleh pihaknya sesuai dengan jadwal yang direncanakan oleh Mabes Polri.

“Kegiatan pengobatan massal gratis ini baik dilaksanakan di Polres, Polda, dan Mabes Polri. Khusus di Polres Aceh Utara kegiatan pengobatan massal gratis dilaksanakan di Mapolsek Tanah Luas,” ujar AKBP Riza Faisal.

Kapolres menargetkan untuk pengobatan massal gratis yang dilaksanakan di Mapolsek Tanah Luas sekitar 200 masyarakat yang menerima pengobatan gratis. “Pengobatan massal gratis ini kita kerja sama dengan IDI Aceh Utara yang menghadirkan 5 orang dokter spesialis dan dokter umum,” sebut Kapolres Aceh Utara.

Sebelum mengambil obat, lanjutnya, masyarakat terlebih dahulu diperiksa dan ada juga konsultasi dengan pihak dokter terkait penyakit yang dideritanya.

“Kegiatan pengobatan gratis ini insyaallah kita laksanakan sampai sore hari,” ungkapnya.

Amatan media yang hadir di mapolsek Tanah Luas, dimana masyarakat berbondong-bondong mendatangi pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh pihak Polres Aceh Utara, sebelum memasuki ruangan pemeriksaan masyarakat terlebih dahulu mengambil nomor antrian yang sudah dipersiapkan oleh panitia, satu persatu masyarakat dipanggil oleh panitia untuk menuju ketempat pemeriksaan dan pengambilan obat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Utara, Kabag Ops Polres Aceh Utara, Camat Tanah Luas, Danramil Tanah Luas, Kapolsek Tanah Luas, dan para Geuchik yang berada di Kecamatan Tanah Luas.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )