“Kapolres Aceh Utara Peduli” Anjangsana Dan Tali Asih Kepada Personil Aktif Yang Sakit Menahun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76.

“Kapolres Aceh Utara Peduli” Anjangsana Dan Tali Asih Kepada Personil Aktif Yang Sakit Menahun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76.

174 Views

 

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Didampingi PJU Polres Aceh Utara Lakukan kegiatan Anjangsana dan tali asih ke kediaman Aipda Wahyu Nurdiansyah personil Polres Aceh Utara Yang sakit Menahun, Kamis (23/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Utara Turut Didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., Kabag Ops Kompol Firdaus Jufrida, S.T., M. Si., Kasat Binmas Iptu Supianto, Kapolsek Cot Girek IPDA Agus Maulizar, Paurkes Polres Aceh Utara Bripka Ulil Amri, Serta Personil Sat Binmas Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini ialah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap Personel aktif yang sakit menahun, “Aipda Wahyu Mengidap Penyakit GGK (Gagal Ginjal Kronis) ungkap AKBP Riza Faisal.

Saat mengunjungi Personil Polri aktif yang sakit menahun, Kapolres turut prihatin dan memberikan support agar selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.
“Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta mendapatkan kesembuhan agar bisa beraktifitas lagi”, tambahnya.

Kegiatan Anjangsana kepada Personil Aktif yang sakit menahun ialah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Aceh Utara dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )