Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Kesembuhan Sapi pasca Diberikan Eco Enzyme Di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara .

Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Kesembuhan Sapi pasca Diberikan Eco Enzyme Di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara .

212 Views

 

LHOKSUKON – lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Kesembuhan Sapi pasca Diberikan Eco Enzyme, Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh AKBP Ruslan Syafei SAg beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Wilayah hukum polres Aceh Utara yang berlokasi di kandang sapi pemilik hewan ternak yang sembuh dari virus PMK setelah diberikan obat Eco Enzyme oleh Polri yang terletak di desa ceumpudak, kecamatan T.Jambo Aye, kabupaten Aceh Utara, Kamis (28/07/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Binmas Iptu Supianto mengatakan, kunjungan Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh, dalam rangka pemeriksaan dan pengecekan kesembuhan Sapi pasca Diberikan Eco Enzyme oleh Personel Polres Aceh Utara.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh, AKBP Ruslan Syafei SAg meninjau ke desa Ceumpudak kecamatan T.Jambo Aye yang merupakan lokasi Pemilik hewan ternak yang sapinya sembuh dari virus PMK pasca diberikan obat Eco Enzyme,”Ucap Iptu Supianto.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh, AKBP Ruslan Syafei SAg dalam arahannya kepada para Bhabinkamtibmas di setiap Polsek yang hadir, agar menghimbau masyarakat pemilik ternak, terutama pemilik sapi, dan hewan ternak lainnya untuk tidak melepaskan ternaknya dan harus dikandangkan. Hal itu untuk menghindari agar tidak tertular dari penyakit yang sedang mewabah saat ini.

“Apabila nanti ternaknya telah terinfeksi, agar segera menghubungi KESWAN terdekat”, ujarnya.

Selain itu dalam arahannya, AKBP Ruslan Syafei meminta jajarannya, agar menghimbau peternak untuk lebih memperhatikan ternaknya sehingga dapat terhindar dari penyakit PMK.

“Apabila nanti ditemukan sapi yang sudah mati, agar segera dikuburkan guna menghindari penyebaran wabah PMK”, tegasnya kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh, mengajak seluruh perangkat desa dan masyarakat, untuk bersama-sama menekan PMK, khususnya di wilayah Aceh Utara.

Selain itu, Pemilik ternak yang sapinya sembuh dari virus PMK berterima kasih kepada polri yang telah memberikan obat Eco Enzyme kepada para peternak, “Alhamdulillah, Terima kasih para bapak-bapak polisi, dengan bantuan Eco Enzyme, sapi saya dapat sembuh kembali dari virus PMK,”Imbuh Pemilik hewan ternak.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (1)
  • comment-avatar
    okbetbetting 2 hari

    OFF TOPIC: We know that our readers would like to have more information about the available game types —->>>
    CLICK HERE

  • Disqus ( )