Kasat Lantas Silaturahmi Dengan Waled Lapang

Kasat Lantas Silaturahmi Dengan Waled Lapang

2,566 Views

LHOKSUKON – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara, berkunjung ke Dayah Darul Muttaqin di Kecamatan Lapang Aceh Utara. Jumat (29/1/2021)

Kedatangan Sat Lantas Polres Aceh Utara dipimpin Iptu Adek Taufik, SIK disambut oleh Pimpinan Dayah Darul Muttaqin, Waled Muzakkir atau yang dikenal Waled Lapang,

“Kegiatan silaturrahmi ini dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, sekaligus sosialisasi penggunaan masker dan meningkatkan solidaritas bersama alim ulama dengan pihak kepolisian,” ujar Iptu Adek Taufik.

Dikatakannya para ulama ini menjadi panutan dan tentu dapat menyampaikan imbauan tentang program keselamatan berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan untuk para santri-santriwati.

Disebutkan, kegiatan silaturahmi ini dan sosialisasi tertib lalu lintas akan berlanjut ke sejumlah dayah/ pasantren yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Utara, untuk melakukan silaturahmi sekaligus untuk membahas program keselamatan berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan.

“Dalam sosialisasi itu, kami juga akan menjelaskan 4 faktor kecelakaan yaitu faktor cuaca, manusia, kendaraan, dan infrastruktur, serta penjelasan rambu-rambu lalu lintas, sehingga para santri-santriwati lebi patuh terhadap peraturan lalu lintas,”pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This