Polres Aceh Utara Respon Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Polres Aceh Utara Respon Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

176 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Didampingi PJU Polres Dan Bhayangkari Pengurus Cabang Aceh Utara, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa kecamatan Wilayah Hukum Polres Aceh Utara, Kamis (18/11/2021).

“Masyarakat yang menerima bantuan adalah mereka yang terdampak banjir di Kecamatan Pirak Timu, Kecamatan Matang Kuli dan Kecamatan Tanah Luas” ujar Kasubbag Humas IPTU Sudiya.

Pemberian bantuan yang dilakukan, kata Kasubbag, sebagai bentuk kepedulian dan respon Cepat dari Polres Aceh Utara kepada masyarakat yang terdampak banjir, untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Bencana banjir disebabkan atas tingginya curah hujan dan volume air sungai meningkat hingga debit air menjadi tinggi,” jelasnya.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Kabupaten Aceh Utara pada beberapa hari belakangan, mengakibatkan ratusan rumah terdampak banjir.

 

 

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (2)
  • comment-avatar

    “Greetings! Very helpful advice in this particular article! It is the little changes that produce the most significant changes. Thanks a lot for sharing!” https://joinlive77.com/

  • comment-avatar
  • Disqus ( )