AKBP Deden Heksaputera Pimpin Doa Untuk Mantan Kapolres Aceh Utara

AKBP Deden Heksaputera Pimpin Doa Untuk Mantan Kapolres Aceh Utara

16,638 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K memimpin Doa bersama yang diniatkan untuk Almarhum AKBP Tri Hadiyanto, Doa berlansung dalam pelaksanaan Apel di halaman Polres Aceh Utara, Senin (8/5/2023).

Diketahui semasa hidupnya AKBP Tri Hadiyanto merupakan mantan Kapolres Aceh Utara yang menjabat pada periode Februari 2020 hingga Agustus 2021 dan terakhir menjabat sebagai wakil kepala satuan Brimob Polda Sumbar.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu pagi (6/5/2023) di padang pariaman Sumatera barat dan dimakamkan pada Minggu (7/5/2023) di Banda Aceh.

“Mari kita semua sama-sama, menundukkan kepala berdoa sejenak mendoakan almarhum yang telah berpulang,” pinta Kapolres dalam pelaksanaan apel.

Kapolres menyampaikan, AKBP Tri Hadiyanto merupakan orang yang baik, almarhum merupakan seniornya angkatan 1999 di Akpol.

“Mari kita doakan mudah-mudahan, aruwah almarhum pak tri, diterima iman islamnya diampuni dosa-dosanya, kemudian mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah dan kita doakan mudah-mudahan kepergian beliau mendapatkan husnul khotimah,” ujar AKBP Deden Heksaputera.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This