Rutinitas Pagi Jajaran Polres Aceh Utara, Prioritaskan Layanan di Jalan Raya

Rutinitas Pagi Jajaran Polres Aceh Utara, Prioritaskan Layanan di Jalan Raya

533 Views

LHOKSUKON – Anggota Polsek di jajaran Polres Aceh Utara sigap mengatur lalu lintas di berbagai persimpangan sibuk di tiap Kecamatan, tindakan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menjaga keamanan para pengguna jalan pada jam-jam sibuk.

Pengaturan lalu lintas ini menjadi sangat penting karena pagi hari sering kali merupakan saat dengan volume kendaraan yang tinggi, terutama ketika orang-orang berangkat kerja atau sekolah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan aktivitas rutin sebagai bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya serta mencegah kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

“Anggota di lapangan akan memberikan isyarat kepada pengguna jalan untuk mengarahkan kendaraan ke jalur yang tepat dan memastikan semua pengguna jalan mematuhi peraturan lalu lintas, selain itu menyeberangkan anak-anak di jalan akan menjadi prioritas,” ujar Iptu Bambang. Selasa (19/9/2023).

Ia mengatakan, pihak kepolisian juga mengingatkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menghindari penggunaan ponsel seluler saat berkendara, dan berkendara dengan kecepatan yang sesuai dengan batas kecepatan yang ditentukan. Semua langkah ini diambil demi menjaga keselamatan semua pengguna jalan dan mencegah insiden lalu lintas yang dapat dihindari.

Kami mengapresiasi upaya keras dari petugas kepolisian yang bekerja di lapangan untuk menjaga kelancaran lalu lintas pagi hari dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan bijak dan aman. Semoga kegiatan ini terus berlanjut demi keamanan kita semua di jalan raya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This