Polsek Baktiya Gelar “Jumat Curhat”, Aspirasi Masyarakat Didengar, Layanan 110 Disosialisasikan

Polsek Baktiya Gelar “Jumat Curhat”, Aspirasi Masyarakat Didengar, Layanan 110 Disosialisasikan

1,108 Views

LHOKSUKON – Polsek Baktiya jajaran Polres Aceh Utatar menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di sebuah warung kopi Gampong Pante Breuh, Jumat (24/11/2023), Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung.

Dalam acara tersebut, anggota polisi turut hadir untuk berbincang-bincang santai dengan warga sekitar. Masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan ide, keluhan, atau aspirasi mereka kepada polisi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Baktiya AKP Ahmad Yani menyampaikan, Selain mendengarkan keluhan, petugas juga menyampaikan informasi penting kepada masyarakat.

“Salah satu poin yang diangkat adalah pentingnya menggunakan layanan darurat 110 untuk pengaduan. Petugas memberikan penjelasan bahwa layanan ini tersedia 24 jam melalui sarana telepon, sehingga masyarakat dapat dengan cepat menghubungi polisi dalam situasi darurat atau untuk melaporkan kejadian yang memerlukan respons segera” ujarnya.

Kegiatan “Jumat Curhat” diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memberikan wadah bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This