Polsek Tanah Jambo Aye Gelar “Jumat Curhat” untuk Pererat Hubungan dengan Masyarakat

Polsek Tanah Jambo Aye Gelar “Jumat Curhat” untuk Pererat Hubungan dengan Masyarakat

827 Views

LHOKSUKON – Polsek Tanah Jambo Aye menggelar kegiatan “Jumat Curhat” sebagai upaya untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan setempat, Jumat (24/11/2023) di halaman Mapolsek setempat.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh petugas kepolisian dan warga masyarakat, berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban dibahas secara terbuka.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Ipda Herman Saputera, S.H mengatakankKegiatan ini bertujuan untuk menciptakan ruang dialog antara polisi dan masyarakat, sehingga masalah-masalah keamanan dapat diidentifikasi dan diatasi bersama-sama.

“Selain itu, pertemuan ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antara aparat kepolisian dan warga, membangun kepercayaan, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan” ujar Ipda Herman.

Ia mengatakan, daalam suasana yang penuh keakraban, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah, memberikan masukan, dan berdiskusi tentang langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan.

“Polsek Tanah Jambo Aye berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat kecamatan” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This