Satlantas Polres Aceh Utara Berbagi Nasi Kotak Jumat Berkah

Satlantas Polres Aceh Utara Berbagi Nasi Kotak Jumat Berkah

1,157 Views

LHOKSUKON – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara menggelar kegiatan berbagi nasi kotak siap santap kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Kota Lhoksukon, Jumat (2/2/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para pekerja kuli angkut, tukang becak, serta masyarakat rentan yang membutuhkan dukungan.

Melalui Aktivitas rutin setiap jumat ini, Satlantas Polres Aceh Utara menunjukkan komitmennya untuk peduli terhadap masyarakat yang berada dalam kondisi kurang mampu. Tindakan ini tidak hanya memberikan bantuan materi dalam bentuk nasi kotak, tetapi juga mengirimkan pesan kebaikan dan empati kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu T Sulaiman menyampaikan melalui kegiatan ini diharpakan mampu memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat penerima manfaat.

“Selain membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka, juga memberikan semangat dan kehangatan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi kesulitan. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya berdampak secara langsung pada kondisi fisik, tetapi juga pada aspek sosial dan psikologis, meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian di antara anggota masyarakat”, ujarnya.

Menurutnya aksi berbagi nasi kotak Jumat Berkah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Utara merupakan contoh nyata dari peran positif kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kesejahteraan sosial.

“Kami berharap dapat selalu beristiqomah dengan kegiatan semacam ini sehingga selalu dapat berperan aktif dalam membantu sesama.” pungkasya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This