Polres Aceh Utara Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Polres Aceh Utara Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

570 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara kembali menggelar kegiatan “Ramadhan Berkah” dengan membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, S.I. K di depan Mapolres setempat, Jumat (5/4/2024).

Berbagi Takjil gratis ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Utara setiap Selasa dan Jumat selama bulan Ramadan. Selain dibagikan kepada pengguna jalan, takjil juga disalurkan kepada masyarakat sekitar Mapolres.

“Maksud dari kegiatan ini adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dari kepolisian terhadap masyarakat, serta sebagai upaya untuk mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” Ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kasi Humas Iptu Bambang.

Ia menyampaikan, dengan membagikan takjil secara gratis, Polres Aceh Utara berharap dapat menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat berbagi ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan sejahtera bagi semua,” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This