Polres Aceh Utara Berangkatkan 25 Pemudik dalam Program Mudik Gratis

Polres Aceh Utara Berangkatkan 25 Pemudik dalam Program Mudik Gratis

396 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara telah berhasil melaksanakan program mudik gratis lebaran yang bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman, Pada Sabtu Malam (6/4/2024), sebanyak 25 pemudik telah diberangkatkan dari Terminal Kota Lhoksukon menggunakan dua unit bus yang telah disiapkan sebelumnya.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen Polres Aceh Utara untuk membantu masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih nyaman dan terjangkau”, ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu T Sulaiman.

Melalui rute Lhoksukon – Medan dan Lhoksukon – Banda Aceh, Polres Aceh Utara berupaya memberikan alternatif transportasi yang aman dan efisien bagi para pemudik.

Dengan keberangkatan ini, Polres Aceh Utara berharap dapat meringankan beban finansial pemudik serta memberikan mereka pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan aman.

“Semoga kedatangan mereka di kampung halaman menjadi momen yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat tercinta,”pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This