Waspada Curanmor! Honda Scoopy Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase

Waspada Curanmor! Honda Scoopy Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase

1,228 Views

LHOKSUKON – Satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy warna cream coklat dengan nomor polisi BL 3594 KBH dilaporkan hilang digondol maling di halaman Masjid Raya Pase Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Nurhasanah (54) Ibu Rumah Tangga warga Gampong Samakurok Kecamatan Tanah Jambo Aye yang menjadi korban curanmor itu baru melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanah Jambo Aye pada (15/5/20204) lima hari pasca kejadian.

“Kehilangan yang korban laporkan terjadi pada Jumat (10/5) saat korban melaksanakan shalat Isya, sebelumnya korban datang ke Masjid dan memarkirkan sepeda motornya di halaman Masjid di sebelah pohon kurma,” ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra.

Ia menyampaikan, saat melaksanakan Shalat korban lupa membawa serta kunci sepeda motor itu bersamanya, korban menaruh kunci sepmornya di rak penyimpanan Al-Quran yang berada samping pintu masuk Masjid.

“Usai melaksanakan Shalat dan mengikuti pengajian di Masjid, korban melihat kunci sepeda motornya yang ia letakkan di rak penyimpanan sudah tidak ada lagi dan sepeda motor yang diparkirkan di halaman Masjid ikut hilang,” ujar Iptu Herman.

Ia mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti laporan yang dibuat korban dan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor dan apabila mengalami peristiwa pencurian sepeda motor, segera laporkan kepada polisi, Berikan informasi detail mengenai sepeda motor dan situasi pencurian untuk memudahkan proses penelusuran” pintanya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This